Cute Cherry Dunia Kecilku: PERIH

Minggu, 10 Juni 2012

PERIH


141011

Rasanya perih ..
Lebih perih dari jari yang tertusuk duri.
Lebih perih dari kaki yang tercapit kepiting.
Lebih perih dari kepala yang tertimpa batu dari langit.
Lebih perih dari mata yang tersiram air panas.


Dilambung setinggi batas atmosfer bumi dan dihempaskan begitu saja hingga jatuh ke tanah tanpa pengaman apapun. Sakit? Itulah rasanya. Hancur berkeping-keping. Mencoba menyatukan kembali namun ada banyak pecahan yang hilang dan tidak bisa disatukan serta sempurna kembali.

Tiap detik, menit, dan hari yang ada di otak hanya 1 hal yaitu kamu. Melihat senyummu yang selalu mengembang di hari-hariku pun sudah cukup membuat bunga di hatiku bermekaran. Terasa berlebihan memang namun itu kenyataannya. Hidupku terasa berwarna saat mendengar canda tawa dari bibirmu. Terasa indah saat mencium bau parfummu yang menyebar memenuhi seluruh oksigen yang kuhirup.

Kejujuran dan kenyataan memang menyakitkan namun dapat menyadarkan dari khayalan yang terlampau indah dan tidak berkesudahan. Ini dunia nyata bukan negeri dongeng yang di akhir ceritanya si putri menemukan prince charmingnya dan hidup bahagia selamanya. Tidak adil memang namun Tuhan menyimpan semua kejutannya yang indah.
Tidak perlu meratapi dan menangisi yang terjadi. Yang ada hanya berusaha sebaik-baiknya, berdoa, serta menyerahkan semua kepada-Nya.

0 komentar:

Poskan Komentar