Cute Cherry Dunia Kecilku: Tujuan

Rabu, 04 Oktober 2017

Tujuan

Pernah nggak kalian berpikir selama ini mau dibawa kemana tujuan hidup ini ?
Kenapa kita susah-susah kerja keras kalau pada akhirnya kita semua akan mati?
Atau mungkin hanya orang bodoh yang beratanya seperti itu haha
Sampai detik ini aku masih mencari jati diri, untuk apa, untuk siapa, dan bagaimana caranya hidup yang benar.
Terkadang aku berfikir hanya untuk menjalaninya saja tanpa tujuan, namun di sisi lain sebagai manusia kita harus punya arah.
Kenapa orang-orang ingin berhasil? Di sisi ini apa yang dimaksud dengan kategori berhasil ?
Orang yang kaya?
Orang yang punya mobil, punya rumah?
Orang yang bisa liburan kesana kemari kemari sambil pamer foto di media sosial mereka?
Atau orang yang bisa membahagiakan orang tua mereka?
Entahlah.
Esensi dari kehidupan ini aku pun belum menemukan.
Kadang aku juga berfikir, aku harus punya target dalam hidup, punya tujuan, aku ingin punya pekerjaan dengan gaji besar, aku ingin punya pasangan yang sesuai keinginanku, aku ingin aku ingin hahaha
Hhaha jadi manusia juga perlu realistis. Kita perlu pendidikan yang cukup, perlu lingkaran pertemanan yang memberikan manfaat, kita perlu cukup pengalaman untuk menghadapi hidup dan menjadi orang yang lebih baik. 


0 komentar:

Posting Komentar